Jalan Bareng Riky

Follow Me

Foto: Gadis Kecil dan Lampu Taman Ayodya



By  rachmat fazhry     Senin, Maret 23, 2015    Label: TripnFUn, Foto, Video,, 
Ketika pulang kantor, Saya mampir ke Taman Ayodya yang terletak di daerah Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Gadis itu menghampiri Saya seketika. Ia penasaran dengan kamera Dslr yang Saya bawa. Momen itu Saya manfaatkan untuk mengabadikannya dirinya yang polos dan lucu. 



About rachmat fazhry

Menikmati bagian dari hidup.

4 komentar:

  1. Kak ... fotoin aku di taman dong, tapi pake kancut doang. Gimana ??? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap aj kalo saya potoin om cumi dengan pose kancutnya yg nonkonensional

      Hapus
  2. Ayodya sekarang cakep ya tamannya kak. :)

    BalasHapus
  3. Hahah.. Jadi inget pas masih kecil dulu. Sukak banget pakek singlet putih ke mana-mana. :P

    BalasHapus